Blogroll

Kamis, 03 Januari 2013

erza armor FT


https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/430803_325066797607105_92185304_n.jpg
 
#1 Flame Empress

Pertama kali dipakai ketika duel dengan Natsu, armor ini menurunkan tingkat destruktif serangan api sebesar 50%. Armor ini juga dapat membuat erza menggunakan Magic Api saat digunakan.

#2 Heavenwheel

Armor yang paling sering digunakan Erza dalam pertarungan. Cocok digunakan untuk menghadapi beberapa lawan sekaligus. Armor ini memiliki kemampuan untuk meluncurkan senjata ke lawannya. Dengan armor ini, Erza mampu men-summon pedang dengan jumlah banyak (sekitar lebih dari 200 ketika mencoba untuk menghancurkan Thunder Palace luxus.)

#3 Purgatory

Armor terkuat kedua milik Erza, dan sebelum bertarung dengan Ikaruga, Erza berkata “Tidak pernah ada orang yang melihat armor ini dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut.” Namun armor tersebut hancur seketika oleh Ikaruga.

#4 Lightning Emperor

Armor ini akan menurunkan kerusakan serangan dari semua serangan petir yang ditujukan ke erza. Armor ini juga tidak hanya untuk bertahan dari serangan petir, tetapi erza juga dapat melakukan serangan petir biru ke musuhnya.

#5 Black Wing

Armor ini meningkatkan kekuatan destruktif (penghancuran) dalam serangan Erza. Armor ini berwarna hitam dengan trim perak, dan sayap kelelawar. Saat menggunakan armor ini, erza hanya menggunakan satu pedang. Armor ini pertama kali muncul ketika pertempuran iblis Lullaby. Dan ketika mengenakan armor ini, ia mampu melayang di udara.

#6 Robe of Yuen

Armor yang lebih mirip kimono yang simpel dan erza menggunakan spear ketika menggunakan armor ini. Armor ini memiliki sifat elastis yang mencegah Magic Reflektor Midnight untuk mengikat dirinya.

#7 Heart Kreuz

Dibuat oleh Heart Kreuz, armor kasual yang biasa dipakai Erza sehari-hari. Dengan armor ini kadang-kadang erza hanya requips pedang, dan tidak mengubah armornya.

#8 Seduction Armor

Armor paling menggairahkan milik Erza. Lebih seperti pakaian pelayan yang “sangat sensual”, terdiri dari celemek panjang yg dikenakan di atas dada yang telanjang, dipasangkan dengan celana gelap, dan stoking panjang. Baju besi dilengkapi dengan pedang bertuliskan “Come on Boy”.
Erza belum pernah mengenakan armor ini, hanya selintas terbersit di pikirannya ketika bertarung melawan Azuma. Sayang tidak digunakan waktu itu, mungkin kapan-kapan ya.


Black Cat

0 komentar:

Posting Komentar