Blogroll

Kamis, 03 Januari 2013

profile Natsu Dragneel

 http://cartoonvsmanga.com/wp-content/uploads/2011/02/anime-fairy-tail-natsu-dragneel-other.jpg

Natsu Dragneel

Kanji : ナツ・ドラグニル
Rōmaji : Natsu Doraguniru
Julukan : Salamander (サラマンダー Saramandē)
spesies : manusia
Gender : Pria
Warna Rambut : Pink
Warna Mata : Hitam
Gol.darah : O
Afiliansi : Fairy tail
Partners : Happy, Luccy

Kepribadian:
Natsu memiliki Sifat yg penuh semangat, dan bodoh. Walaupun dy sering berkelahi dengan semua anggota Guild, tapi dia juga Teman yg sangat baik dan setia. Natsu juga memiliki Pemikiran yg sangat sederhana, bahkan saat berhadapan dengan musuh yg sudah jelas, dia tidak pernah berprasangka buruk tentangnya. namun dy sempat memiliki sedikit dendam terhadap Jellal, yang akhirnya dapat ia maafkan, dan menjadikannya Teman.
Natsu bukan type cowok mata keranjang, dan sangat polos.

Natsu juga sering menantang bertarung pada orang2 di Guild untuk membuktikan kemampuannya. dia telah menantang Erza, Laxus, Mirajane Dan bahkan Gildarts, dia telah menantang semua penyihir S-class di fairy tail, dan selalu Kalah dalam setiap pertarungan. meskipun dirugikan, natsu tidak pernah menyimpan dendam kepada semua anggota guild karna dia menganggap semua anggota guild adalah keluarganya, bahkan dy tak berfikir buruk tentang laxus saat ia membuat pertempuran antara anggota fairy tail.
karena kecerobohannya biasanya dia sering kalah dlm bertarung. Namun keinginan untuk terus maju dan melawan memberikan perkembangan kecerdasan dalam bertarung, dan dengan cepat dy dapat mengidentifikasi kelemahan lawan..

semenjak kematian lisanna, Natsu akan marah ketika seseorang membicarakannya. hingga semua berubah saat ternyata lisanna ditemukan masih hidup, dan kembali dari edolas

sebagai dragon slayer, natsu sangat lemah terhadap kendaraan, kecuali happy yg ia anggap partnernya, dan bukan kendaraan..

selain kepada erza, hal yg sangat ditakuti natsu adalah dewan sihir, dan Kendaraan..

0 komentar:

Posting Komentar