Blogroll

Kamis, 03 Januari 2013

fropil Erza Scarlet

 
 - Erza Scarlet

Kanji : エルザ · スカーレット
Romaji : Eruza Sukāretto
Alias : Titania (妖精 女王 (ティターニア) Yōsei joo, Teitānia)
Dancing Demon, Gadis Armor (oleh Sugarboy (Earth Land))
Ras : manusia
Jenis kelamin : Perempuan
USIA : 19
Ulang Tahun : Tahun X765
Warna rambut : Scarlet
Mata Warna : Coklat

Afiliasi : Fairy Tail, S-Class Mage
Fairy Hills Kepala Gadis
Kemampuan : Requip, Pedang Magic, Telekinesis, Lightning Magic (saat menggunakan Petir Empress Armor), Fire Magic (saat menggunakan Api Empress Armor), Magic Water (saat menggunakan Sea Empress Armor)
Senjata : 200 + Swords, Axes, Staffs, dan senjata lainnya
Manga Debut : Chapter 10
Anime Debut : Episode 4

Kepribadian :
Erza adalah seorang yang sangat ketat dan disiplin, dia selalu mengkritik kebiasaan buruk para anggota guild, dan membuat mereka selalu meminta maaf kepadanya, karna takut akan kemarahan Erza. Namun, dia memiliki rasa keadilan dan bangga menjadi anggota Fairy Tail.

Menurut Lucy dalam surat yang dia tulis untuk ibunya, Erza adalah "orang yang dingin dan cantik, hangat dan penuh gairah", sedangkan untuk Erza Knightwalker dia menyatakan bahwa Erza kuat, dingin dan sedikit menakutkan tapi dapat diandalkan, bahkan dia dapat menjadi benar-benar girly dan menyukai hal-hal manis dan pakaian lucu. ketika Jellal telah hilangan ingatan, dia hanya mengingat nama "Erza", yang namanya "penuh kebaikan, kecerahan dan kehangatan".

Erza menggambarkan dirinya sebagai sosok yg cengeng, karena ia tidak mampu melindungi orang-orang yg dicintainya. Beberapa contoh adalah ketika Rob mencoba untuk melindungi dirinya dari kehancuran, dan ketika Jellal ditangkap karena ia menyelamatkannya dan dicuci otak oleh "Zeref". Erza juga telah menyatakan bahwa ia merasa tidak nyaman dan tidak aman ketika dia tidak memakai baju besi. Namun, ketika Erza bertemu Ikaruga, dia dapat mengatasi rasa takutnya dan mengalahkannya tanpa baju besi nya.

Meskipun dia memakai armor bermerek Heart Kreuznya, namun penampilan Erza selalu terlihat sexi, ♥

0 komentar:

Posting Komentar