Blogroll

Kamis, 03 Januari 2013

profile Lucy Heartfilia

 http://fairyblogs.files.wordpress.com/2012/02/lucy_heartfilia_wallpaper_by_paksiwirongbuang.png
Lucy Heartfilia

Kanji : ルーシィ・ハートフィリア
Rōmaji : Rūshi Hātofiria
Panggilan : Princess (姫 Hime) oleh vergo,
Jenis sihir : celestial spirit
spesies : manusia
Gender : wanita
usia : 17 [sebelum time skip]
berat : 47kg
Birthday : July 1, X767
warna rambut : pirang
warna mata : coklat
Gol.darah : AB
Affiliation : Fairy Tail
Partner : happy, natsu
debut manga : chapter 1
debut anime : episode 1

Kepribadian:
Lucy sangat bangga dan percayadiri pada penampilannya, dia juga sangat yakin akan daya tariknya terhadap lawan jenis. namun dia sangat bersemangat dalam sastra dan saat ini dia sedang menulis novel tentang petualangannya di fairy tail. selain itu dia juga sangat suka belanja dan memasak, pria tegas, dan sangat menyukai warna biru dan pink. Dia berasal dr keluarga Heartfilia, yg merupakan konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di Fiore. namun dia memiliki hubungan yg buruk dengan ayahnya, dan setelah kematian ibunya Layla Heartfilia, ia pergi dari rumah(kabur) untuk hidup mandiri, dan lebih bebas.

Lucy sangat memperhatikan para rohnya, dan tidak ingin memanfaatkan mereka sebagai tameng. dia selalu bertempur bersama mereka, dan memperlakukannya seperti teman, tidak seperti penyihir roh bintang yg lain, yang menganggapnya sebagai alat dan benda2.

meskupun sangat pengecut, dia akan selalu bangkit untuk melawan, dan masuk dalam bahaya demi guild dan teman2nya. sementara dia yg paling lemah diantara teman2nya, Lucy terbukti telah menjadi orang yang mampu berdiri sendiri, dia dapat menggunakan kecerdasannya untuk mengambil keuntungan dalam pertarungan. Dia banyak belajar dari Natsu yg keras kepala dan pantang menyerah..

0 komentar:

Posting Komentar